REKAYASA DAN PENGEMBANGAN TEKNOLOGI

Kerjasama dengan Universitas Negeri Malang UM

10/10/2012 23:55

 

Pada tanggal 16 Mei 2012 rombongan dari Universitas Musamus Terdiri dari Alexander Phuk Tjilen, SE.,M.Si  (Wakil Rektor III Universitas Musamus bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama) dan Dr. Basilius Redan Werang ,SS.,S.Sos.,JCL (Dekan Fakultas Kependidikan dan Ilmu Pendidikan Universitas Musamus) berkunjung ke Universitas Negeri Malang (UM) dan disambut oleh jajaran petinggi Universitas Negeri Malang (UM).

 


Maksud kedatangan tim Universitas Musamus adalah menjalin kerjasama antara beberapa program studi fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Musamus (FKIP UNMUS) dengan jurusan / program studi yang ada pada Universitas Negeri Malang. Jumlah Program studi pada Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Musamus sebanyak 6 program studi yaitu : Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Program Studi Bahasa Inggris, Program Studi Pendidikan Matematika, Program Studi Pendidikan Olahraga Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PENJASKESREK), Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar  (PGSD –S1) dan Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD). Diharapkan beberapa program studi tersebut ada yang dapat menjalin kerjasama dengan jurusan/program studi dengan Universitas Negeri Malang (UM).


Pada kesempatan itu juga dijajaki kemungkinan untuk peningkatan kerjasama Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa Universitas Musamus dengan Lembaga Bahasa Universitas Negeri Malang (UM)

© 2012 All rights reserved.

Create a free websiteWebnode